Tuesday, November 10, 2015

SERTIFIKAT ARTIKEL GELLERY DAN VIDEO

SERTIFIKAT PESERTA SEMINAR

 

SERTIFIKAT SEBAGAI PEMBICARA


SERTIFIKAT PELATIHAN PROFESIONAL






KUMPULAN ARTIKEL YANG SAYA TULIS



BERANI MERAIH SUKSES

Selama Anda terus melakukan apa yang selama ini Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang selama ini Anda dapatkan. Jika Anda tidak suka dengan apa yang Anda dapatkan, Anda perlu mengubah apa yang Anda lakukan selama ini. (Zig Ziglar).

Para pembaca yang budiman, dalam tulisan ini saya akan membahas mengenai pentingnya setiap pribadi yang ingin sukses, memperkuat pondasi perubahan terlebih dahulu, sebelum perubahan itu sendiri Anda lakukan. Anda bayangkan sebuah bangunan rumah atau gedung tinggi yang megah, bahkan candi-candi peninggalan sejarah seperti Prambanan, Borobudur, apa yang terjadi jika pondasi bangunan tidak kuat ? bangunan itu tentunya tidak akan dapat bertahan lama, dan ketika digoyang oleh gempa dengan kekuatan kecil saja, mampu membuat retak, rusak bahkan merontokkan bagian bahkan seluruh bangunan tersebut. Begitu juga dalam diri manusia, jika pondasi perubahan tidak kuat, sebentar saja bisa galau, merasa putus asa, belum melakukan tetapi bayangan kegagalan selalu menghantui. Hal seperti ini tentu sangat tidak baik bagi upaya peningkatan kualitas hidup seseorang di tengah perubahan zaman yang tidak bisa dibendung oleh siapapun.
Klik di sini untuk membaca artikel ini secara lengkap.



MEMAHAMI HYPNOSIS DAN HYPNOTHERAPY

Anda tentu pernah menyaksikan aksi seorang Hipnotis di televisi yang sangat piawai dalam menaklukan beberapa audien yang dijadikan subyek Hipnosis dengan beberapa intruksi, diakhiri kata “Tidur”,  dan seketika subyek itupun tubuhnya lunglai dan memasuki alam bawah sadar seperti tidur tetapi ia masih bisa mendengar apa yang diucapakan si penghypnotis. Kemudian sang penghypnotis memberikan sugesti tertentu kepada subyek, dan subyekpun melakukannya. Umumnya sugesti yang diberikan adalah yang efeknya menghibur, sehingga penonton merasa lucu dengan tingkah si subyek. Hipnosis seperti ini disebut dengan Stage Hypnosis, dilakukan untuk hiburan dan membuktikan bawah pikiran bawah sadar memiliki kemampuan untuk melakukan apapun sesuai dengan sugesti yang diberikan dan sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran bawah sadarnya (sub conscious mind).  
Klik di sini untuk membaca artikel ini secara lengkap


GALLERY FOTO

FOTO BERSAMA REKAN DOSEN SEBELUM TEST TKDA DAN TOEP
DI KAMPUS BINUS JAKARTA

FOTO BERSAMA INSTRUKTUR DAN REKAN DOSEN
DALAM PELATIHAN PERSIAPAN TEST TOEP
FOTO BERSAMA MAHASISWA MAHASISWI KOMPUTER AKUNTANSI
FOTO BERSAMA SETELAH PRESENTASI AKUNTANSI
FOTO BERSAMA MAHASISWA MAHASISWI KOMPUTER AKUNTANSI

FOTO BERSAMA MAHASISWA MAHASISWI KOMPUTER AKUNTANSI
FOTO BERSAMA ANDRE WONGSO PADA SEBUAH SEMINAR MOTIVASI
FOTO BERSAMA PESERTA SEMINAR MARKETING DENGAN JAMES GWEE
FOTO BERSAMA MARIO TEGUH ACARA GOLDEN WAYS
FOTO BERSAMA DEDY SUSANTO PAKAR PEMULIHAN JIWA
FOTO BERSAMA PAKAR MIND TECHNOLOGY ARIESANDI SETIONO
FOTO BERSAMA  SAAT MENGIKUTI PELATIHAN HYPNOSIS
FOTO BERSAMA YAN NURINDRA PAKAR HYPNOSIS DAN HYNOTHERAPY
VIDEO HYPNOSIS


VIDEO KETIKA SAYA MELAKUKAN HYPNOTHERAPY MOTIVASI  
KEPADA SEORANG MAHASISWA YANG RINDU BERTEMU IBUNDANYA

No comments:

Post a Comment